Jimbaran Bali Tempat Dimana Untuk Mereviewkan Masakan Seafood Dengan Sunset

Jimbaran Bali merupakan salah satu destinasi tamasya favorit di Bali. Letaknya berada di kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Nakal, bali. Bisa dicapai selama 30 menit dari Denpasar dengan kendaraan sewa kendaraan beroda empat di Bali dan cuma 10 menit seandainya tidak macet dari Bandara I Ngurah Rai melalui jalan By Pass Ngurah Rai. Letaknya yang strategis itu, mempermudah para wisatawan untuk menempuhnya. Sehingga, tidak heran seandainya Jimbaran senantiasa ramai dikunjungi.

Keunikan Jimbaran Bali

Anda pun bisa menjadikannya satu tujuan tour dengan Tanjung Benoa dan Nusa Dua, sebab lokasinya sejajar. Pantai jimbaran juga berdekatan dengan pantai kedonganan yang merupakan sebagai mata pencaharian para nelayan Bali. Karenanya, banyak sekali tipe ikan segar dijual di kedua pantai. Dengan latar belakang sebagai pusat pelelangan slot depo qris ikan kabupaten Nakal, membikin para warga terinspirasi mendirikan kafe tepi pantai. Inilah energi tarik pantai jimbaran bali!

Pantai dengan pasir putih bersih

Pantai Jimbaran merupakan salah satu dari pantai di Bali yang memiliki pasir putih dan terjaga kebersihannya. Tekstur pasir putihnya halus berwarna putih ke kuning-kuningan. Kebersihan pantainya berkat kerja para petugas pantai. Di pinggir pantai, terdapat banyak bangunan hotel, spa ataupun villa yang menawarkan fasilitas nyaman. Diantaranya hotel four season jimbaran dan intercontinental.

Tidak cuma petugas kebersihan saja, namun pengelola hotel atau villa sekitar pantai juga ikut serta menjaga kebersihan tepi pantai pasir putih ini. Secara rutin mereka mengadakan gotong royong untuk membersihkan pantai. Karena kebersihan yang terjaga inilah, Pantai Jimbaran memiliki pemandangan baik dan nyaan ditempati.

Bisa menikmati hidangan seafood segar

Eksistensi kafe tepi pantai Jimbaran merupakan energi tarik utama pantai ini. Kafe atau kafe tepi laut jimbaran menawarkan bermacam-macam olahan seafood bakar yang lezat. Tersedia ikan bakar, kerang bakar, lobster, cumi-cumi sampai udang bakar. Hidangan laut ini disampaikan dengan sayur plecing, nasi, saus cabe khas serta tidak lupa es kelapa muda yang menyegarkan.

Untuk harga, umumnya dihitung per gram dahulu sebelum diolah. Jadi, harganya bervariasi bergantung opsi dan berat seafood yang anda pilih. Menariknya, pantai Jimbaran melarang kegiatan watersport yang menggunakan mesin. Di kawasan pantai juga menawarkan pernak-pernik kerajinan khas Bali, warung makanan kecil serta tukang pijat pantai. Kesana dengan kendaraan sewa kendaraan beroda empat di Bali lepas kunci akan bisa membikin anda lebih terjaga privasinya.