Kuliner Thailand Makin Populer di Jakarta, Bisa buat Buka Puasa

JAKARTA, Kuliner Thailand makin populer di Jakarta. Tempat satu ini pun dapat menjadi saran untuk berbuka puasa bersama sahabat dan keluarga.
Bulan Ramadan menjadi istimewa karena banyak momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan mempererat tali silaturahmi dengan slot 777 sahabat melewati buka puasa bersama.

Selain di rumah, buka bersama dapat dikerjakan di resto untuk memberikan suasana yang berbeda dan jadi kenangan yang tidak terlupakan. Kian berbeda pula ketika menu yang dipilih bukan makanan yang lazim dikonsumsi tiap-tiap hari.

Salah satu resto yang dapat dikunjungi yakni Kamlai yang menawarkan cita rasa Thailand. Cafe yang berada di Pacific Place lantai 5 ini memberikan paket khusus untuk buka bersama.

“Dikala tamasya Thailand makin populer, tentu semakin banyak yang pernah mencoba menerima masakan negeri Gajah Putih. Ini yang mau kami tawarkan terhadap pengunjung, cita rasa yang bikin rindu, dan berkwalitas” ujar Andry Winata, sang pemilik resto, Selasa (2/4/2024).

Kamlai menghadirkan aneka menu masakan yang khas dari Thailand seperti pad thai, khao cook gapi, khanom pang katisod, nung manaow.

“Tentu saja ada beragam hidangan laut yang kami siapkan untuk membikin buka puasa tambah istimewa,” paparnya.

Niatan hal yang demikian diapresiasi Wakil Ketua Lazim (Waketum) Bidang Ekonomi PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Nicolas Kesuma yang mencoba masakan Thailand untuk berbuka puasa bersama koleganya di Kamlai.

“Bisnis masakan dan entertaiment ketika ini tumbuh kencang. Banyak inovasi yang dikerjakan untuk meningkatkan pelayanan dan menarik pengunjung. Ini patut diapresiasi,” kata Nicolas Kesuma.