Tempat Liburan Jempolan di Pacet Mojokerto, Tawarkan Hawa Adem, Liburan Air, Gunung, hingga Camping Ground

PACET ialah salah satu kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Wilayah ini berada di bawah kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Kental dengan pesona alam menawan dan menawan. Cuaca di tempat ini diketahui sejuk dan dingin, sebab berada di atas ketinggian 600 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Kecamatan Pacet yang menjadi perhatian masyarakat Jawa Timur. Sebab, objek wisata alamnya sangat layak untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan orang dekat. Berikut rekomendasi tempat wisata Pacet yang bisa Anda kunjungi

  1. Brambang Outdoor Spot Selfie (BOSS)

Brambang Outdoor Spot Selfie (BOSS). BOSS diambil dari nama lahan Puthuk Brambang atau Bukit Brambang. Berada di atas spaceman ketinggian 700 hingga 800 mdpl. Pengunjung yang datang bisa mengabadikan foto dengan titik dan background yang Instagramable. BOSS menyimpan panorama alam pegunungan mempesona. Terlihat dengan terang panorama Gunung Welirang, Gunung Penanggungan, dan Pegunungan Biru.

Tempat wisata ini berada di Jalan Raya Pacet – Cangar, Dusun Gotean, Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Liburan hal yang demikian berada di Wilayah hutan pinus Perum Perhutani KPH Pasuruan.

Pelancong bisa mengunjungi tempat wisata ini mulai jam 07.30 hingga 18.00 WIB. Hanya dengan Rp 10 ribu Anda telah bisa menerima tiket masuk wisata BOSS. Sekiranya berkeinginan berswafoto, cukup dengan membayar Rp 10 ribu per wahana titik selfie.

  1. Taman Kelinci Pacet

Taman Kelinci Pacet ialah taman bermain dan edukasi bagi anak-anak dan keluarga. Di mana Anda bisa bermain sambil belajar menanam dan merawat tanaman stroberi, memberi makan kelinci, menangkap ikan, berkuda, dan lain sebagainya.

Taman Kelinci Pacet menyediakan banyak fasilitas bagi pengunjung. Salah satunya titik foto Instagramable. Jadi, kecuali belajar dan bermain, anak-anak juga bisa mengabadikan peristiwa-peristiwa seru berada di taman ini.

Taman ini berlokasi di Jalan Air Panas, Desa Padusan, Kecamatan Pacet. Jam operasional wisatanya mulai 08.00 hingga 16.00 WIB. Pengunjung akan dikenakan tarif tiket masuk sebesar Rp 15 ribu per orang.

  1. Joglo Park

Pintu gerbang masuk yang ditandai dengan patung komodo raksasa dan rumah makan joglo menjadi ikon wisata ini. Mengusung konsep aquafantasi land, Joglo Park ialah sebuah objek wisata dengan wahana permainan dan wisata terlengkap. Destinasi wisata ini menyediakan wahana permainan air dan rumah makan berbentuk joglo atau pendapa.

Joglo Park mempunyai tiga kolam renang dengan kedalaman yang bervariasi. Suasana di sekitar kolam renang yang segar dan sejuk disertai panorama sawah dan tumbuhan hijau alami, dilengkapi seluncuran dengan beragam ketinggian dan ukuran.

Tempat wisata ini berada di Jalan Pacet, Dusun Randegan, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Pelancong bisa mengunjungi tempat wisata mulai 09.00 hingga 16.30 WIB. Harga tiket masuk yang ditawarkan layak dengan ragam paket yang dipilih. Masing-masing akan menerima fasilitas khusus. Terdapat tiga ragam paket tiket masuk.

Pertama, paket waterboom, dibanderol dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu. Kedua paket landmark selfie, dibanderol Rp 15 ribu. Ketiga, paket terusan plus 3D, dengan membayar Rp 40 ribu hingga Rp 45 ribu. Selain tiket masuk dengan paket khusus, adapula tiket masuk non-paket. Meliputi ATV dan VR yang dibanderol Rp 20 ribu dan 3D Rp 10 ribu.

  1. Pacet Mini Park

Pacet Mini Park ialah salah satu destinasi wisata relatif murah dengan menyediakan beragam wahana wisata. Seperti outbond dan waterpark. Selain itu, wisata ini menyediakan penginapan bagi pengujung yang berkeinginan bermalam.

Bagi Anda yang hobi kuliner pun tidak perlu khwatir. Sebab, dalam Pacet Mini Park menyediakan restoran yang menyampaikan beragam makanan. Kafe ini dibuka untuk awam. Banyaknya titik unik yang disediakan untuk swafoto membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Dilengkapi dua kolam renang yang mempunyai fasilitas dan keunikan tersendiri, membuat pelancong yang datang bisa berenang dengan bebas. Tempat wisata ini berada di Jalan Raya Pacet, Dusun Randegan, Desa Waragunung, Kecamatan Pacet. Jalan jalan menuju wisata hal yang demikian terbilang mudah, sebab lokasinya tidak jauh dari pusat Kecamatan Pacet. Jam operasional Pacet Mini Park mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Hanya dengan membayar Rp 10 ribu telah menerima harga tiket masuk. Adapula paket tiket masuk dan renang sebesar Rp 25 ribu. Untuk pelancong yang berkeinginan mencoba wahana darat dikenakan tarif tambahan Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.