Tempat Liburan yang Gelar Acara Tahun Baru 2024 di Jogja

Berbagai acara tahun baru 2024 di Jogja digelar untuk menghibur warga Yogyakarta maupun pelancong. Ada sebagian daerah yang menggelar acara tahun baru di Jogja. Mulai dari pusat perbelanjaan atau mal, resto, hingga daerah wisata hits di Jogja. Blog PKG YIA telah merangkum berbagai daerah wisata yang menggelar acara tahun baru di Jogja untuk menyambut tahun 2024. Berikut daftarnya!

Daftar Tempat Liburan yang Gelar Acara Tahun Baru

  1. HeHa SkyView

HeHa SkyView sukses menjadi wisata Jogja terupdate 2022 yang menarik pelancong dari berbagai kota. Tempat wisata di Jogja ini merupakan resto di ketinggian yang menyediakan spot foto unik dengan latar pemandangan perbukitan. Salah satu spot foto HeHa SkyView yang familiar merupakan Sky Glass, merupakan spot berupa selasar yang terbuat dari kaca.

Pada 31 Desember 2022, Heha SkyView menggelar acara ‘Pesta Tahun Baru 2023.’ Acara tahun baru di Jogja ini dimeriahkan oleh live music demo spaceman dan live DJ, pesta kembang api, doorprize, serta disediakannya spot selfi cuma-cuma. Untuk harga karcis HeHa Sky View khusus tahun baru dibanderol mulai dari Rp200.000 (termasuk voucher makanan & mineral water serta spot selfie cuma-cuma). Ada juga paket Gold mulai dari Rp500.000 termasuk buffet dinner AYCE, snack, dan spot foto selfie cuma-cuma.

  1. HeHa Ocean View

Ingin menyaksikan pesta kembang api di tepi samudra pertama di Jogja? Tandanya kau wajib menghabiskan malam pergantian tahun di HeHa Ocean View. Kafe yang terletak di tepi samudra ini juga menggelar acara tahun baru 2023 di Jogja dengan tajuk ‘Ocean Colourboration.’ Selain pesta kembang api, HeHa Ocean View juga menghadirkan live music dan live DJ, flash mob, stand up comedy, dan karaoke. Untuk harga tiketnya, kau dapat membeli karcis mulai dari Rp100.000 telah termasuk hidangan barbeque.

  1. Obelix Hills

Tempat wisata yang menggelar acara tahun baru di Jogja 2023 merupakan Obelix Hills. Serunya, acara ini mengusung tema ‘Meet Me In Obelix Hills Wonderland.’ Jadi kau disarankan untuk mengenakan kostum terbaik sebab acara tahun baru di Jogja ini menggelar pesta kostum. Pun kalau beruntung, kau dapat mendapatkan hadiah sebab mendapatkan predikat kostum terbaik. Dengan membayar karcis mulai dari Rp50.000, kau telah dapat merasakan live music dan live DJ, magic show, cosplay performance, games, dan pesta kembang api dengan pemandangan kerlap-kerlip lampu Kota Jogja dari ketinggian.

  1. Tebing Breksi

Ingin mencoba pengalaman yang berbeda ketika malam tahun baru? Bagaimana dengan merasakan pesta kembang api sambil camping? Yuk, rasakan pengalaman tersebut di Tebing Breksi. Kamu dapat booking paket ‘New Year Eve Dinner & Camp’ mulai dari Rp650.000 untuk camping di Mahika Ayu. Dari zona ini, kau dapat melihat kembang api dan lampu Kota Jogja dari ketinggian. Bila tidak mau camping, kau konsisten dapat merayakan acara tahun baru Jogja di Tebing Breksi sebab ada gelaran ‘Tebing Breksi 2023 Gumebyar’. Acara ini dimeraihkan oleh live music dan pagelaran tari. Kamu hanya perlu membayar harga karcis masuk mulai dari Rp5.000.

  1. Malioboro

Sedangkan tidak ada perayaan berupa pesta kembang api, kau dapat menghabiskan malam tahun baru di Malioboro. Wilayah wisata Jogja ini pastinya akan meriah sebab diketahui dengan wisata malam yang menawarakan banyak kegiatan dan atraksi mengasyikan. Mulai dari belanja, kulineran, hingga menonton pertunjukan seni di pinggir jalan. Bila ke Malioboro, jangan lupa membeli bakpia untuk oleh-oleh!