Tempat Wisata Kuliner di Bandung Paling Enak, Cuankie Hingga Es Coklat

Mulai dari batagor yang gurih sampai es coklat yang kenikmatannya sulit ditolak. Jangan lewatkan kuliner ini saat ke pragmatic sweet bonanza Bumi Pasundan!

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bandung tanpa menyempatkan diri berkunjung ke berbagai tempat wisata kuliner yang tersebar di penjuru kota. Salah dua kuliner khas yang banyak digemari adalah Cuanki dan Batagor. Tak hanya itu, sederet tempat wisata kuliner di Bandung ini layak jadi pertimbangan.

1. Cuankie Serayu

Cuanki merupakan makanan khas Bandung yang menarik minat wisatawan luar kota. Hidangan yang sama dengan baso Malang ini dapat didapatkan di Cuankie Serayu, warung makan yang tertentu menjajakan Cuankie dan Batagor khas Bandung.

Alamat: Jl. Serayu No.2, Cihapit, Bandung

2. Miss Bee Providore

Restoran keluarga ini menyajikan begitu banyak ragam pilihan kuliner modern dengan rasa yang menggugah selera. Parents dapat datang ke restoran ini dengan anak-anak dengan nyaman sebab ada layanan taman dan juga daerah bermain yang cukup luas.

Alamat: Jl. Rancabentang No.11A, Ciumbuleuit, Bandung

3. Wisata Kuliner di Tafso Barn Bandung

Tempat rekreasi yang terletak di Punclut ini miliki pemandangan alam yang indah dan cocok untuk nongkrong dan bersantai. Ciri khas dari Tafso Barn adalah daerah duduk yang berada di dalam tenda transparan berwujud sangkar burung.

Alamat: Jl. Baru Laksana no.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

4. Rumah Sosis

Salah satu destinasi wisata kuliner di Bandung ini adalah pusat kuliner dan oleh-oleh tertentu untuk para wisatawan. Selain restoran keluarga, Rumah Sosis juga miliki wahana wisata paling baru yang paling hits yakni Lembang Wonderland yang mengusung tema dunia mimpi.

Alamat: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

5. Warung Misbar

Tempat wisata kuliner unik di Bandung ini menawarkan sensasi kuliner tradisional sambil memirsa film-film jadul. Makanan yang ditawarkan adalah sajian ala Sunda seperti lalapan, sayur lodeh dan asem, goreng ayam, goreng ikan, dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. R.E Martadinata No.28A, Riau, Bandung

6. Kehidupan Tak Pernah Berakhir, Wisata Kuliner Vegetarian di Bandung

Restoran dengan nama yang unik ini juga menyajikan bermacam kuliner yang unik. Kehidupan Tak Pernah Berakhir adalah restoran vegan dengan menu-menu tanpa daging atau product hewani. Meskipun begitu ada juga menu daging vegan yakni ‘daging’ yang terbuat dari sayur-sayuran.

Alamat: Jl. Pajajaran No.63, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung

7. Gormeteria

Kafe kekinian Bandung ini miliki dekorasi yang cantik, yakni perpaduan jenis vintage dan rancangan alam. Kuliner yang ditawarkan adalah makanan Asia dan juga Western dengan harga yang bervariasi.

Alamat: Jl. Pasirkaliki No.176, Bandung

8. Lereng Anteng, Wisata Ngopi Unik di Bandung

Tempat wisata kuliner di Bandung yang miliki nama Lereng Anteng Panoramic Coffee ini adalah daerah ngopi yang sedang hits di Bandung.