Wisata Masakan Jakarta Selatan yang Menarik untuk Dicoba

Wisata masakan Jakarta Selatan selalu menjadi pilihan saat menginjakkan kaki di Ibukota. Bagi kamu yang menyukai mnjelajahi Indonesia dan mencicipi makanan Nusantara, Jakarta Selatan bisa jadi pilihan liburan masakan kamu. Jakarta Selatan memberi tahu banyak tempat makan yang bisa menggoyang lidah pelancong.

Jakarta adalah kota yang dikenal sebagai sentra pemerintahan ini, menyimpan beragam tempat liburan masakan yang menarik. Disamping menyimpan banyak web sejarah, Jakarta bisa dibuat pilihan untuk bertamasya masakan. Wisata masakan Jakarta Selatan bisa dibuat tujuan utama saat mengunjungi ibukota.

Makanan Nusantara memang selalu spaceman demo menarik untuk dicoba. Selain rasanya yang mempesona, makanan nusantara juga dikenal akan beragam variasi rempah yang diaplikasikan saat memasak suatu hidangan. Itu pula dengan Jakarta Selatan, yang menyediakan banyak variasi makanan lezat. Selain itu, Jakarta Selatan bahkan menyediakan berbaagai variasi tempat untuk pelancong yang melakukan perjalanan liburan masakan Jakarta Selatan.

Masakan Indonesia memang mempunyai rasa yang selalu dirindukan. Rasanya yang sedap, menghasilkan beberapa masakan Indonesia disukai oleh pelancong asing.

Variasi Wisata Masakan Jakarta Selatan

  1. Toko MJS (Mbah Jingkrak Setiabudi)
    Toko Mbah Jingkrak Setiabudi atau dikenal sebagai toko MJS menyediakan hidangan khas Nusantara yang sepatutnya untuk dicoba oleh pelancong yang berkunjung ke Jakarta Selatan. Pilihan menu toko MJS beragam dan mempunyai banyak pilihan. Diantara variasi menu toko MJS adalah ada udang gaul, ayam setan, sampai saos pedas demit.

Toko MJS berlokasi di Setiabudi, Jakarta selatan. Bagi kamu yang berkunjung ke Jakarta Selatan dan mencintai makanan Nusantyara, toko Mbah Jingkrak Setiabudi ini bisa dibuat pilihan liburan masakan Jakarta Selatan.

  1. Gulai Tikungan
    Wisata masakan Jakarta Selatan selanjutnya yang menarik untuk dicoba adalah gulai tikungan atau umum disebut gultik. Bagi kamu pecinta gulai, gulai tikungan ini bisa dibuat pilihan untuk kamu saat berkunjung ke Jakarta Selatan. Daerah liburan masakan Jakarta Selatan gulai tikungan ini, cukup populer di Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, gulai tikungan ini adalah salah satu tempat liburan masakan yang sepatutnya masuk dalam list perjalanan liburan masakan kamu. Gulai tikungan berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sementara untuk kisaran harga gulai tikungan ini berkisar mulai Rp. 10.0000.

  1. Bubur Ayam Barito
    Bagi kamu pecinta bubur ayam, liburan masakan Jakarta Selatan satu ini bisa kamu kunjungi. Bubur ayam ini berbeda dari bubur ayam pada lazimnya. Selain ditaburi ayam dan cakwe, bubur ini juga mengganti keripik dengan cheese stick. Rasanya juga menjadi kian gurih karena bubur ini dilengkapi dengan tongchay. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan sate atau telor untuk menambah kenikmatan hidangan bubur ayam barito ini.

Bubur ayam barito berlokasi di Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 14.000 untuk menikmati bubur ayam barito ini.

Wisata Masakan Jakarta Selatan

  1. Ayam Presto Ny. Nita
    Wisata masakan Jakarta Selatan selanjutnya yang menarik untuk kamu coba adalah ayam presto Ny. Nita. Bagi kamu pecinta ayam, liburan masakan satu ini menarik untuk kamu coba. Ayam yang dimasak dengan teknik presto memang sangat lezat dan tentunya menggoyang lidah pengunjung. Selain dagignya yang empuk, bagian tulang dari ayam juga bisa dikonsumsi.

Selain ayam preto, kamu juga bisa menikmati sajian lainnya yang disediakan oleh ayam presto Ny. Nita ini seperti ikan presto, bebek presto bakar atau goreng, plecing kangkung, bahkan saos pedas mangga. Ayam presto Ny. Nita ini berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan.

  1. Sate Taichan Bang Ocit
    Sate taichan bang Ocit adalah liburan masakan Jakarta Selatan selanjutnya yang sepatutnya untuk masuk dalam list perjalanan liburan masakan kamu. Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar. Tetapi perbedaannya dengan sate pada lazimnya adalah, sate taichan tidak dibaluri bumbu kacang atau kecap seperti sate pada lazimnya.Sate taichan bang ocit yang berlokasi di Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan ini selalu ramai pengunjung.
  2. Fish Street
    Bagi kamu pecinta ikan dan seafood, liburan masakan Jakarta Selatan satu ini menarik untuk kamu cicipi. Wisata masakan Jakarta Selatan fish steet ini menyediakan aneka menu ikan, kerang sampai pasta yang membikin kamu ketagihan. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan adalah seafood platter, fish and chips dan masih banyak lagi.Wisata masakan fish street ini berlokasi di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.